KOIL feat Ahmad Dhani

Kenyataan Dalam Dunia Fantasi (INBOX)


Grabbed from 'happymindme'.
Koil feat Ahmad Dhani, rocker-rocker yg semakin tua dan,
semakin manis seperti anggur yg matang.


5 response(s):

jeannemengatakan...

Lip sinc yah ?!! Huu,,

Anonimmengatakan...

Dani atau Koil yang lebi hebat?
Dani sudah pengalaman sih...
Hidup Maya!
(pandawa lima)

Henumengatakan...

Ehm,
kelihatan bget klo itu lip sync,,

jadinya g'keren deh.

Anonimmengatakan...

ga mungkin ah klo itu lip sync..pasti asli deh..
liat aja drummernya mukulnya serius gt..emang kudu kenceng mukulnya, kan ga ada mik di drumnya..
jd biar jelas, kudu dipukul kenceng2..
oia, bwt elzzine, harap hati2 dlm menayangkan media2 sperti ini..krn UU penyiaran melarang penampilan banci2 yg bs merusak mental anak muda kita..sekalipun banci itu bertato, berambut panjang lurus ala oscar lawalata..

anggientmengatakan...

ga mungkin ah klo itu lip sync..pasti asli deh..
liat aja drummernya mukulnya serius gt..emang kudu kenceng mukulnya, kan ga ada mik di drumnya..
jd biar jelas, kudu dipukul kenceng2..
oia, bwt elzzine, harap hati2 dlm menayangkan media2 sperti ini..krn UU penyiaran melarang penampilan banci2 yg bs merusak mental anak muda kita..sekalipun banci itu bertato, berambut panjang lurus ala oscar lawalata..



maksud kamu apa??????nyindir salah satu band yang telah tampil di elzi???jngn2ente nyindir the S.I.G.I.T ???

the S.I.G.I.T lover!!!!!

Posting Komentar

share your idea, opinion, or related info with others here:

 
© Copyright Elz.™