Vans x KISS “Rock And Roll Over” Pack..

Dear pembaca Elzzine Yth...
Dengan berat hati mari kita membatalkan keinginan untuk membeli Nike Dunk Neon (seperti yang telah kita review beberapa waktu yang lalu), sebab pada waktu yang bersamaan Vans bakal merilis seri 'Rock and Roll Over' Pack. Edisi paketan ini terdiri dari sebuah sneaker sepatu slip-on, sneaker-hi, t-shirt dan jeans yg bakal dilabeli wajah para personil Kiss. Dari namanya jelas bahwa seri ini sangat pas dikoleksi penggemar Kiss.. 'Rock and Roll Over' adalah judul album Kiss tahun 1976 yang sukses mendapatkan atribut double-platinum.


Dari segi desain sepertinya nggak ada yg istimewa. Masing-masing item bakal di-matching-kan dengan busana apapun sebab warnanya dominan hitam. Nuansanya agak gelap dan klasik, yaitu rock 'n roll yang menurut kami cenderung mengarah ke punk-rock (Bukankah background hitam seperti ini adalah tipikal merchandise kaos band rock underground?). Dengan background hitam ini tentunya Vans ingin menonjolkan image personil Kiss di desainnya.



Kalau kita perhatikan, ini bukan kali pertama Vans memakai Kiss sebagai branding untuk apparel mereka. Memang, figur legenda band rock 70-an di dunia hiburan ini terbukti masih masih sangat ampuh. Topeng iblis dan image glam-rock Kiss terus bisa dijual sampai sekarang. Sudah tiga puluh tahun lebih... dan mereka masih sangat kuat.





Di bawah ini adalah video Kiss membawakan lagu 'Rock 'N Roll all Nite' di tengah tour album 'Rock N Roll Over' di Tokyo th. 1976.



(Lihat penonton di menit 1:55.. Betapa image Kiss sangat mempengaruhi fans)


Vans x Kiss "Rock 'N Roll Over" Pack's
Recommended for:
Skaters yg suka ber-'rock and roll all nite' dan 'party everyday!'
Fans Kiss, Alice Cooper dan Black Sabbath... (at least penggemar AKA, God Bless atau The S.I.G.I.T deh).


Not recommended for:
Para penikmat musik disko, hip-hop, rave party
(dan juga kalian yang masih berkeras beli Nike Dunk).

0 response(s):

Posting Komentar

share your idea, opinion, or related info with others here:

 
© Copyright Elz.™