Tika And The Dissidents,Coming Soon!


Setelah setahun menghilang, Tika akan segera kembali dengan album berjudul The Headless Songstress. Kali ini Tika menggandeng tiga orang 'bandit' dan menjelma menjadi Tika and The Dissidents. Kalau anda jeli, di video animasi teaser yang bernuansa surealis ini kita bisa sekilas melihat kaleng biskuit Khong Guan tercecer di balik awan-awan. Selamat mencari!



1 response(s):

Anonimmengatakan...

“Album of the Year” dari majalah TEMPO!! Kado tutup tahun untuk Tika & the Dissidents.

Di sela hiruk pikuk akhir tahun, sebuah berita menggembirakan kami terima beberapa hari yang lalu. Album kami, the Headless Songstress, terpilih sebagai “Album of the Year, 2009” versi majalah TEMPO.
Kado tutup tahun yang cukup membayar lelah atas kerja sepenuh hati dari personil maupun tim pendukung kami yang luar biasa.
Tak hanya ini, kami pun ingin berterimakasih kepada para redaktur TRAX Magazine yang menyertakan kami dalam daftar “10 Best Local Albums of 2009” di edisi desember ini. Juga majalah HAI, yang menominasikan kami dalam kategori Best Album dan Best Female Artist dalam Poling Musik Hai.
Ini adalah tahun yang penuh kejutan bagi kami. Semenjak dirilisnya album kami bulan lalu, begitu banyak apresiasi sekaligus kritik yang kami terima dari berbagai media, kawan-kawan sekaligus pembeli album kami.
Untuk setiap kawan, wartawan, penyiar, pembeli album kami, penonton pertunjukan kami, pendukung setia kami, pendengar baru kami, yang telah memberikan opini kalian terhadap musik kami baik lewat tulisan, gelombang udara, dunia maya, maupun tatap muka….kami berterimasih dan bersulang untukmu.
Selamat menutup tahun 2009. Kita jumpa lagi di 2010.

sumber: www.suaratika.com

Posting Komentar

share your idea, opinion, or related info with others here:

 
© Copyright Elz.™