COLORS | HOMEBREW DS REVIEW

Ini adalah aplikasi untuk DS yg menyenangkan bagi para penggemar sketchbook, pecinta gambar dan suka melukis. Mudah digunakan, aplikasi ini benar-benar dapat mengeksplorasi fungsi screen DS bagian bawah.

User interface didisain sedemikian rupa sehingga mudah digunakan.

Tombol zoom in dapat dilakukan dengan memencet tombol control pad atas, dan zoom out melalui tombol control pad bawah. Untuk masuk ke mode pilihan warna dan garis, akses dapat diperoleh dengan menekan tombol Left ato Right di bagian atas handheld. Sedangkan tombol start, akan menampilkan beberapa menu dasar seperti save, load, clear, dan playback. Khusus fungsi playback ini disediakan fitur menarik yakni garis akan dibentuk ulang secara cepat membentuk gambar jadi. Garis itu akan dimulai sejak torehan awal yang telah dibentuk.

Dengan kalibrasi yang akurat, stylus dapat membentuk garis secara bebas. Ukuran point stylus juga bisa dipilih secara bebas sehingga bisa menentukan tebal tipisnya garis. Pilihan warna yg banyak dihadirkan dalam bentuk lingkaran dan segitiga untuk menentukan gradasi warna yg diinginkan. Kita dapat memilih secara akurat warna yang diinginkan melalui stylus dengan menyentuh bagian warna yang pas. Selain itu, fungsi peny. Satu hal yang kurang menyenangkan untuk penggemar Corel adalah tidak adanya fungsi fill color yang dapat meringankan tugas kita untuk mengarsir gambar. Fungsi pick up color juga tidak ada, jadi agak susah untuk mengulang warna yang sama. Sejauh ini, saia hanya bisa mengulang warna yang sama hanya untuk warna dasar hitam dan putih. Tidak ada PANTONE ato deskripsi dari warna yang dipilih. Yah, filenya ini emang kecil. Overall, ini adalah homebrew terbaik untuk DS yg pernah saia tau.

Aplikasi ini bisa didapatkan dari link di bawah artikel ini.

http://www.collectingsmiles.com/colors/

0 response(s):

Posting Komentar

share your idea, opinion, or related info with others here:

 
© Copyright Elz.™