Gangs of New York

Satu hal yg spesial dari kota New York adalah ia adalah kota no.1 di negara no.1 di dunia (at least untuk saat ini)... Film ini bersetting tahun 1800-an, ketika bayi demokrasi Amerika baru lahir. Fokus ceritanya ada pada seorang anak yg harus tumbuh dan melanjutkan perjuangan yg diwariskan ayahnya di tengah pertikaian brutal antara penduduk asli Amerika dan imigran Irlandia (serta kelompok-kelompok dari ras minoritas Asia dan Afro-Amerika).. Anak itu harus menjadi dewasa, dan pada saat yang sama negara Amerika pun menjadi dewasa.

Gangs of New York berdurasi 2,5 jam. Durasi yg panjang... namun dijamin tidak membosankan. Tanpa sadar dari film ini kita bisa belajar tentang arti kata demokrasi, minoritas, idealisme, persaudaraan, serta…. fashion!

Gangs of New York adalah salah satu masterpiece sutradara kampiun Martin Scorsese yg juga diperkuat oleh aktor ‘gila’ Daniel Day Lewis. Film ini harus ditonton oleh mahasiswa FISIP, ceweq-ceweq pengagum Leonardo DeCaprio, dan pria yg menyimpan obsesi pada bibir sensual Cameron Diaz. [rar]

0 response(s):

Posting Komentar

share your idea, opinion, or related info with others here:

 
© Copyright Elz.™